Stylish Blogger Award

Tepatnya jam 15:41 WBI, ficky berkata kalo dia "bakal nulis di blog lagi", sedang gua sendiri lagi nungguin sauerbraten kelar didownload. menanggapi twit itu, gua pun tertarik ngeliat blog gua sendiri yang sebenernya isinya..... ga ada yang bagus-bagus pisan.


Gua pun membuka blog, dan buka cbox. tiba-tiba ada yang ngasih gua award ieu. wew.... gua speechless, sebab gua sama sekali belom pernah nerima beginian !!

agar nasi ga jadi dubur, kita lanjut aja ke acara utama!



1. Thank And Link To The Person Who Awarded Me This Award


Tentunya, mari kita ucapkan syukur kepada Allah SWT, dimana dengan kekuasaanNYA, si Agung bisa-bisanya nulis nama gua di nominasi award. mungkin ini adalah sebuah mimpi.... *liat tangan* tangan gua masih 5 jarinya ah...



2. Share 8 Things About My Self

hmm.... gimana yah ngisi yang bagian ini... gua juga rada bingung mau diisi apaan. but the show most go on !!


-> Sering banget dibilang homo

panggilan gua secara sangat tak biadab. gua pun bingung kenapa dipanggil begitu -,-

-> Otaku

kalo kesukaan lo adalah anime, manga, dan sedikit hentai, maka lu sama dengan gua

-> Geek

gua seneng banget ama linux, dan komputer. kalo misalkan ada yang bisa lu share ke gua, jangan sungkan yah !!

-> Penggila Open Source

yaps, mungkin diantara geek yang lain, ini yang rada kecil komunitasnya. Kesenengan gua adalah ngeliat (doang) saat-saat kejayaan komunitas open source memberantas bug di system. it just make me feel ecstatic

-> Progremer dan Animator

well, mungkin ini hanya sekitar 30% benar yah.... saya masih benar-benar nyubi dalam 2 hal ini.... semua gara-gara faktor Suhu dan faktor Spec Lappie... nasib lah.

-> Anak Bahasa

terlepas dari kehidupan gua yang ga jauh-jauh dari komputer, gua tetep seneng belajar bahasa.... saat ini baru bisa bahasa indonesia, inggris, jepang, dan (sedikit) bahasa monyet. semoga terhibur :)

-> Senang Bergaul

ini mah wajar kali yah... hehehe ^_^

-> Fotografer (amatir)

berbekal camcorder Spectra DX5, gua belajar fotografi !! terdengar rada culun memang. seenggaknya orang pakenya poket tapi gua pakenya camcorder.... mau gimana lagi, cuman adanya itu =,=a
Doa'in saya dapet DSLR yah !! ^_^

segitu cukup kali yaks....
3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

ini nih... sebagai seorang bloggerpayah yang jarangbangetbangetbanget blogwalking, ini susah. SANGAT susah. akhirnya gua terpaksa buang sial dulu demi dapet nama-nama ini:



gua baru aja blogwalking lagi... dan gua nemu blog dia. Sesuai dengan award ini : Stylish Blogger Award, gua suka dengan gaya sang blog. oleh karna itu, semoga ini bermanfaat :)

2. Eliza

padahal dia tuh temen gua, kelasnya sebelah gua... tapi kok gua baru tau yaks ?? =_=a
anyway, semoga ini bisa bikin lu kaga galau lagi....


sekilas pandang, anak ini adalah anak yang otak kanannya berfungsi dengan sangat baik. gua sendiri cuman liat tutorial menggambar dan mewarnai pake sotoshop.
Semoga bermanfaat :D

4. Ariane

Gua seneng banget ada blogger temen gua yang bisa nulis kanji !!  entah mengapa gua seneng banget !! ditambah dengan desain blognya yang minimalis.
Semoga Bermanfaat :)


Anak Depok ini sebenernya gua ga tau sama sekali.... semoga kita bisa berteman yaks :)
(btw, umur kita ga beda jauh !!)
Semoga bermanfaat :)


Ni anak pecinta Justin Bieber... yang lagi-lagi.... gua ga kenal *digepok palu*
semoga kita bisa berteman !! :)
*loh, tujuan award ini juga buat nyari temen kan??*


Dari namanya aja gua udah ada ser-ser "nih blog bakal bagus !!" gara-gara kata 'akogare' yang artinya.... menginginkan ~> ini kasarnya.
Semoga kita bisa berteman !! :)

8. Ficky

bocah satu ini emang sawan. dia adalah bocah yang ngajarin gua soal blog.... hobinya sekarang nyari-nyari alamat website satu halaman yang keren.
Semoga bermanfaat, pik !! :)


4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Semoga lu pada yang tercatat disini kaga menolak yah !! :)

POSTED BY kejar
POSTED IN
DISCUSSION 4 Comments

4 Responses to : Stylish Blogger Award

  1. waah, makasih buat awardnya, tapi karena baru kemarin banget dpt award, aku nggak terusin award ke yang lain ya.. :)

  2. kejar says:

    ohoho, tak mengapa sih... hehe :D
    relink ke blog ane yaah :)

  3. okeeh, tukeran link aja kali ya? gimana?

  4. kejar says:

    silahkan :D
    saya malah udah masukin di blogroll saya :D

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.