Trying

Udah berapa lama ini blog ga gua sentuh ya? Well, belakangan ini gua emang seakan-akan murtad dari nge-blog, templatenya pun belom gua edit logonya, masih pakek logo bawaan template... huehehe

Gua, pelajar SMA gendut ini, ngerasa kalo kehidupan udah nyaris kehilangan lika-liku nanjak-nurunnya. Wajar lah, kita sebagai pelajar tingkat akhir SMA, UN udah didepan mata. Ga dinyana SNMPTN pun udah ngebayang-bayang. Mungkin kalo dibayangin, UN dan SNMPTN itu udah kaya Faust dari DMC (Devil May Cry) 4 aja. Melayang-layang disekitar kita dengan jubah gas hitamnya, menusuk saat kita lengah, ga sempet spasi+K+arah.

Yang gua perhatiin, beberapa temen gua ngadepin 'Faust' itu malah berlaku kaya manusia normal. Takut, galau, dan akhirnya dibunuh.....



Lanjut !!

POSTED BY Nurfalah Adam
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments
Diberdayakan oleh Blogger.