A special blog for a special purpose

mengingat saya, pasti mengingat Kopasus IT tempat saya bernaung selama 3 taun di sekolah ini. mengingat hobi saya, pasti ingat sama divisi saya, RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). inget soal RPL (dimana harus ingat ada saya didalamnya), pasti yang kepikiran adalah: koding, koding, koding, koding, dan koding.


benerkah? padahal saya kerjanya disono cuman numpang ngunduh anime loh. jarang banget keliatan ngodingnya, malah. adanya saya malah ngegangguin adek-adek kelas yang bungcudh-sebelum-waktunya dan......... sedikit ber-flirting ria.

Sudahlah.
Back to the Red Line! Back to Laptop! Poked ya eyes! Poked ya eyes!

Lanjut !!

POSTED BY Nurfalah Adam
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Jamendo!!

lately, i feel some boredom shocking
my spine when prepping 
and so now i stop listening
all for mini darling.

left without trace and i
urged to surf and i found
some of that music play
kickin' out of jamendo.
Ho

yeah, entah kenapa gua ngerasa perlu nulis sedikit lirik soal nih website satu :D
sebenernya mungkin ini ga beda jauh sama MelOn. tapi kalo melon pakenya pulsa untuk jasa unduh, di jamendo kita cukup download aja sebuah lagu. Dan enaknya, lagu yang kita download itu berlisensi CreativeCommons (CC3.0), yang berarti: kita tak ngebajak!!

itu sebuah anugrah bagi gua yang menyadari sedikit soal benar tindakan om tiffy; seperti dikataka dimari.

Sayangnya sekarang ane udah ga terkungkung dari ancaman UU ITE om tiffy karna situs download lagu gratis ane udah bener-bener free dan berlisensi, walopun ga boleh dipake buat komersil; seenggaknya boleh buat vidklip pribadi laah~

xixixi XD
HIDUP!!

Update:

bagi kalian yg pake hape ber-OS Android bisa download aplikasi buat jamendo di pasarnya. saya ga bagi .apk karna ini bahkan ada di market secara gratis. setidaknya saat ini :)

POSTED BY Nurfalah Adam
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments
Diberdayakan oleh Blogger.