kejargantengin..... that is me !!

terinspirasi dari temennya obat batuk ternama di Indonesia, tapi lebih bukannya nyembuhin batuk, malah nyembuhin muka gile, yaitu gantengin. Mungkin karna gua nyadar gua adalah orang yang sangat perlu kegantengan untuk menaklukkan Kaito Kid (?).

apakah gua perlu nyebutin nama ? kelihatannya enggak. jadi jangan marah ya kalo bilang ane adalah anak SMA biasa yang punya demenan, pasti punya homoan temenan, dan tentunya hobi linux. yeah, ane cinta mati sama tu pinguin/tazmanian. bahkan apel kegigit dan 8 jendela pun ga bisa bikin ane sebegitu cintanya sama linux (except F ^_^)

Sebagaimana kata Saykoji dalem lagu narsis, gua adalah pengguna social media yang lumayan aktif. dari atas adalah : Twitter -> Facebook -> Kaskus. how about myspace, plurk, koprol, reverbnation, tumblr and stuff ?? belom tertarik. lebih tepatnya, belom keracunan social media itu. baru-baru ini keracunan blog ^_^

sekolah, pulang, sekolah, pulang, sekolah, pulang six days a week plus 1 day of holiday............. itulah nasib anak SMA sekarang. Tapi gua percaya bahwa di dalam rutinitas ini pasti ada bumbu-bumbu kehidupan yang bisa dinikmati, walaupun ga semewah pada saat kita mencicipi berbagai macam pengalaman menarik dalam 1 minggu.

So, what i'm gonna say ?

Implement those spices you got from your routine into your SMILE.

'cause there's nothing more extraordinary than smiling in rough times..... and that's what i'm trying to make ^_^
bon appétit

POSTED BY
POSTED IN
DISCUSSION
Diberdayakan oleh Blogger.