Trying

Udah berapa lama ini blog ga gua sentuh ya? Well, belakangan ini gua emang seakan-akan murtad dari nge-blog, templatenya pun belom gua edit logonya, masih pakek logo bawaan template... huehehe

Gua, pelajar SMA gendut ini, ngerasa kalo kehidupan udah nyaris kehilangan lika-liku nanjak-nurunnya. Wajar lah, kita sebagai pelajar tingkat akhir SMA, UN udah didepan mata. Ga dinyana SNMPTN pun udah ngebayang-bayang. Mungkin kalo dibayangin, UN dan SNMPTN itu udah kaya Faust dari DMC (Devil May Cry) 4 aja. Melayang-layang disekitar kita dengan jubah gas hitamnya, menusuk saat kita lengah, ga sempet spasi+K+arah.

Yang gua perhatiin, beberapa temen gua ngadepin 'Faust' itu malah berlaku kaya manusia normal. Takut, galau, dan akhirnya dibunuh.....






Pribadi pendapat gua sih ya, kita para pelajar harusnya bersikap kayak Dante. Cool, indifferent and badass. Dengan begitu, 'Faust' pun bisa dibantai dengan mudah.

Ini kenapa gua jadi ngomongin Dante ya? Apa barangkali gua kebanyakan maen DMC? Apa waktu gua bangun besok, kaki gua jadi Devil Leg?

..............
Oke, abaikan penjelasan spesifik gua diatas. Seperti yang (mungkin) udah kalian duga, beberapa bulan ini gua sejenak meninggalkan dunia pribadi gua dan beralih ke beberapa dunia baru. Sayangnya gua baru berusaha ngejajal 3 dunia: Game, Standup Comedy, dan Gambar.

1. Game
Gua ngerasa banget kalo game itu bisa bikin kita lebih santai, sekaligus membantu ngelepas adrenalin yang kesumbat gegara kebanyakan belajar di kelas. Daripada nyerang cowo dan digebukin sekelas, ato nyerang cewe dengan hasil yang sama, mendingan kita buka DMC dan gebukin para demon keparat itu, bukan? XD

(Sayangnya gua harus ucapkan goodbye ke game yg lebih berat dari DMC4 karna alasan spek T^T)

2. Standup Comedy
"Hah??"
"Dam, jarang-jarang nih...?"
"Becanda lo ketinggian dam!"

Emang susah ya ngelepasin diri dari imej, apalagi kalo imejnya serius, belajaraholic dan pendiem kaya gua. Gua seperti random trivia berjalan. Kalo gua ngomong, semua orang harus diem. Kalo ada yg rusuh, siap-siap gua perlakukan layaknya homo. Dan baru kemaren, gua yang hasil konjugasi antara jembatan Padang dan jembatan Sunda ini dibilang mirip Ahong. aneh ya? >0<

Well, itu imej gua.
Dan gua rasa, budaya yang baru naik pamor taun 2011 kemaren -standup comedy- bisa bantu gua menggeliat keluar dari imej gua itu. Dengan standup comedy, gua bisa utarakan pikiran gua sambil bikin orang ketawa. Double Kill bukan? XD

Ah, senin kemaren gua pertama kali openmic. Lokasinya di ruang RPL, dengan crowd bayaran laksana dahsyat/inbox. Refreshing sih, walopun ada yg jayus, huehehe... videonya bisa ditonton kok... di laptop saya XD

*thanks for alfath and his macbook pro!

3. Gambar
Dunia ini sebenernya udah lama gua masukin, tapi gua keluar karna ga pede sama gambar gua sendiri yang 'terlalu simpel'. Ini semua gara-gara si alfat bilang "Progremer aja ngomik, dam! Coba liat mas Diki!"

Gua bilang, why not? Kenapa jangan?

Titik puncaknya adalah kemaren, waktu anak-anak arsitektur Universitas Pancasila muncul di sekolah dan ngajarin kita gambar..... rumah.

Ya. Rumah. Tapi dalam bentuk perspektif. Hayoo, penasaran kaaan!!?? Makanya, masuklah Arsitektur Universitas Pancasila!!
*saya harusnya dibayar buat promosi ini...*

Tadi malem, gua sedikit mendalami dengan mencopet ilustrasi dari BakaTest dan Komik 5cm. Hasilnya.... ummm, masih terlalu memalukan. Tapi gua akan usaha bikin gambar -komik, tepatnya- yang bisa digambar via inkscape.

Well, banyakkah dunia explor-an gua? Sedikit sih, tapi fokusnya itu yang susah.

Udah ah, molorr~
Published with Blogger-droid v1.7.4

POSTED BY kejar
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.