Kusendiri... Uwooh~

Okeh. Saat gua ngetik ini gua lagi di kelas gua, belajar fisika dengan guru gua, pak fian. He's a great physic teacher, and i envy him.

Tapi saat ini gua ngepost bukan untuk ngomongin guru fisika gua!!!!

Tapi gua emang nyadar sebuah fakta waktu gua lagi merhatiin pak fian cuap-cuap di depan kelas... Yeah, random abis.

Gua punya kebiasaan kalo belajar/ulangan menghadap ke barat (entah bener ato enggak, pokoknya ke kiri). And that way i stumbled upon this image:


<b>Maap kalo kebalik. Gua masukinnya pake aplikasi hape.</b>

Yes, ada 2 meja di gambar. Jadi apa maksudnya? Mungkin keliatan kalo meja di kiri ada leptop ungu, berarti itu meja gua. Tapi kalo meja di kanan? Tentunya bukan milik si manis jembatan ancol.

Sejak andri, sobat gua yang sawan itu, keluar dari pesat gara-gara bermasalah sama PDS, kelas kita jadi <i>jomplang</i> keseimbangan duduknya, dan berakhir dengan gua sebagai korban kesendirian...

Nasibku sendiri di kelas... *melodi kisah kasih di hari minggu*

posted from Bloggeroid

POSTED BY kejar
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.