ketiadaan komedi

Sedikit hal yang perlu diketahui adalah..... gua menganggap kalo hidup itu adalah lahan dari pengalaman, salah satunya adalah mengenai komedi.

Gua gampang banget ketawa. entah itu ngeliat ada orang yang beraksi panas di tiang, ato kalo ngeliat flashdisk adek kelas (ato yang lain) patah. juga kalo ngeliat orang maen Jazz dengan tingkat kekerenan super tinggi !!

*yoi, gua sekarang lagi hobi Jazz*
Ini semua gara-gara JJF !!

................................................
hmm.... keliatannya gua rada masokis yaks ?? =,=a

Next!!

tadi di kelas gua ada pelajaran bahasa inggris, yang notabene ada guru bahasa inggrisnya. materi tadi adalah: spoof A.K.A Cerita Lucu.

Nah!!
didalem kepala gua spoof adalah: kisah-kisah humor ala sitkom 'Seinfeld' dan 'FRIENDS', jadinya gak masahal.... eh, masalah.......

Tiba-tiba!!
"yak guys, silahkan tutup matamu sebentar, dan coba ingat-ingat your funniest moment di kehidupan kalian."

HOAK!!
gua yang lagi enak-enak nyusu pun langsung keselek.

gimana kaga? memori lucu gimana coba ? kalopun itu gua tulis hal yang menurut gua lucu, akhirnya bakal di-rijek gara-gara faktor-faktor berikut:
  1. Terlalu BODOH !!
  2. Terlalu SADIS !!
  3. Terlalu RANDOM !!
  4. Terlalu BEGO !!
  5. Terlalu BODOH !! (eh, ini udah yah?)
anyway, akhirnya gua bingung. ini gua mau nulis gimanaa coba ? akhirnya gua inisiatif buat nulis salah satu penggalan Sitkom kesukaan gua, 'How I Met Your Mother'.

Jadi, hasilnya begini:
Ada 5 orang berkawan, namanya Ted, Marshall, Lily, Robin, dan Barney. Marshall dan Lily sudah menikah. Scene-nya berawal dari mereka ber-5 hangout di bar sambil ngomongin masalah Ted yang balikan sama ex-GF dia yang licik. Namun ditengah omongan, barney motong omongan dengan "The Pant's story, pants story !!". Marshall keusik kejantanannya dan berusaha mengalihakn topik. cuman hasil dia didesak barney terus menerus, dia pun cerita.
Suatu hari, Marshall akan menghadiri sebuah presentasi penting di kantornya. Tapi, dia kelupaan bawa sesuatu yang sangat fatal! akhirnya, dimintalah Lily buat ngirimin paket itu ke kantornya. Tapi karna udah kepalang pengen hangout bareng temen-temen ceweknya, Lily pun nitipin barang itu ke Barney, rekan sekantor Marshall yang iseng.
 Karna penasaran, Barney pun ngebuka paketnya, dan nemuin isinya adalah celana!! Yaps, sodara-sodara. Di hari presentasinya yang sangat penting, Marshall malah lupa bawa celana! Setelah berpikir sebentar, Barney pun me'modifikasi' isi paket itu.
Pada akhirnya, marshall terpaksa presentasi dengan make celana panjang robek-robek. Well, seenggaknya itu sedikit menutup, daripada boxer yang aslinya Marshall pake.


Gua ga tau kalau ini cukup lucu buat lu, but it definitely makes me laugh so hard.

Setelah gua nulis banyak, gua melakukan kebodohan dengan nanya

Me: "Ini bakal diceritain didepan kelas nggak?"
guru: "yes, of course" <~~ Gua salah banget nanya, hasilnya malah begini.

Pendidikan "LuGakBolehNyinggungNamaProdukBuatKaryaLoTanpaPersetujuanEmpunyaProduk" bikin gua ngulang spoof yang gua tulis, dan akhirnya gua cuman make cerita spoof garing waktu gua ganti avatar twitter.... T~T
*btw, avatar twitter gua bareng Barry Likumahuwa :D*

POSTED BY kejar
POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.