ooh... sawari natte odorou...

huaaah !! sudah lama kaga nulis di blog, terlalu sering selingkuh ama yugi-oh (:hammer). Selama ini ane lagi agak males belajar padahal masih UTS. apa ini efek musim semi ? (loh kok ??)

anyway, kalo juragan-juragan ikut event tertentu, pasti pengen dilalui dengan gumbira kan ?? Ane masih agak capek, abis ikut bon odori kemaren di Margo City (dapet strap kansho/bakuya. uyee !!).

--------sesi tanya jawab-------- on

Tanya: Bon Odori ?? apa tuh ?
Jawab: Bon Odori itu nari bareng
Tanya: Buat apaan nari bareng ?? mendingan ngaskus ane.
Jawab: kalo ente lebih suka ngaskus, ane gak bisa ngelarang (soalnya ane juga suka :D), tapi tetep aja kan asik bisa nari bareng sesama penyuka festival...
Tanya: kalo gitu, kemaren ngapain atuh Bon Odori ?
Jawab: pihak Margo City kan mau mecahin rekor MURI tuh, makanya nutup acara Origami Festival, dijadiin acara Bon Odori.
Tanya: Kayaknya seru tuh..... ada lagi kapan ?
Jawab: Mana ane tau, cari sendiri gih :D

--------sesi tanya jawab -------- off

wokeh, penampakannya begitulah, silahkan dicari lagi info tentang Bon Odori dan semacamnya di sobat kita tercinta, dikenal di seantero dunia, gak ganteng, gak jelek, gak maho, Mbah GUGEL !!

saatnya cerita :

kemaren ane habis berperang dengan bantal (baca: ngulet) bangun sekitar jam setengah 6-an. langsung aja buka lappie emak dengan harapan bisa ngaskus. Ternyata oh ternyata, TelkomFlash kembali bermuka dua ama ane. kaga bisa konak-konak.... siake, yasudahlah langsung aja nonton My Name is Khan (bajakan, biasalah :hammers). baru inget sekitar jam 8 separapat kalo belon ngambil jaket dari Loliglam, langsung aja mandi dengan ekspress, make baju (sempet 'agak' ribut ama emak soal baju :|), timpuk pamit emak dan berangkat ngesot lari-lari kayak anak imbisil kurang es puter.

dengan rute 08-08 Merah, ane sekitar jam 9-an udah nyampe di depan kebon raya bogor, ditelpon ama pihak Loliglam minta ketemuan di stasiun. SH*T!! turun depan jalan taman topi dan lari sampe stasiun.

kejadian selanjutnya bisa ditebak, ane ngambil jaket pesenan, dan berangkat naik kereta ke depok (hampir ketinggalan kereta karna gak bisa baca tiket kereta :D), sampe ITC Depok. dari ITC Depok, insting sotoy bekerja. jalan kaki lah ane dari ITC ampe Margo City (kata yang liat sih kayak maling). udah nyampe ane kaya anak ilang. gak ada temen pisan, rupanya pucuk dicinta ulam tiba !! datanglah (drrrtt.....ddrrrttt.... bunyi drum) Yudhistira Gularso !!! ane langsung aja gabung (+ kak fathy ama 'nyonya ibrahim'). dateng pula geng cewek yang lain (kru makeup) dan putra (abis dari ragunan... ngapain ya ??). ikut lah dulu thawaf di Margo City.

jam 11-an, udah mulai dateng tuh, Fina Ali Auvy ama Olga Idhan ( abis COD beli rubik :( ). mulailah menggila mode on. motoin setiap inchi baju cosplay yang ada (beserta kulit pesertanya, apalagi yang mulus-mulus :p), ternyata bikin agak haus... setelah berkelana sebentar, ketemulah Aris ama 'eneng' Fenie (uyee !!). udahlah mulai didominasi ama ni orang bertiga.

jam 1-an, bocah udah mulai laper. pada minta ke taman lawang HokBen, tapi ane nunggu dulu cosplay kak fathy (wew, Dante..), dan kelar gitu melesat ke HokBen (ketemu alfath di jembatan). ternyata HokBen ngantrinya gila-gilaan !! yaudah kita nyari yg laen, jadilah makan mashed potato ama teh panas ( bersama adit dan bokinnye yang kawaii abis :hammer). kelar gitu, gak jauh dari foto-foto ama cosplayer (ada yg gatotkaca !!). kita pun misah-misah dengan tetap mengingat jenis kelamin masing-masing.

jam 6, pada aus lagi, jadilah kita ke Giant beli minum. abis itu ngobrol dulu di depan Giant (ane sempet baca Kampfer ngerebut dari fenie ,uyee !!).
jam setengah tujuh, kita dientertain dengan dance, tarian ala jepang (agak BB), dan MC yg dodol. jam setengah 8,tibalah acara Bon Odori !!

Satu pendapat ane tentang ini, ane jadi Lumpia !! gak bisa gerak banget (coba kalo ada sedikit 'salah pegang' :D) dan gak tau gerakannya, jadi kayak robot. Tapi begitu tempat udah legaan dikit, kita bisa nari dengan tentram lagi (tanpa gesekan-gesekan gak jelas yg agak keras). tiba-tiba panitia nyawer bagi-bagi kembang api. karena udah lama gak kesundut megang kembang api, ane langsung minta satu. kita gigilaan ampe jam setengah sembilan. abis itu moto-moto panitia yg megang piagam MURI, kita istirahat bentar sambil minta diajarin geraka tarinya ama fenie (uyee !!). ane sebagai provokator dan atlit BT7 profesional, langsung ngajak "woy, disana da yg bareng-bareng ikut YUUUKK !!".

Disanalah kebenaran terlihat. Ane bahagia banget bisa lihat wajah bahagia fenie lagi (uyee !!) dan sekaligus gak ada yg batesin ane, jadi ane bisa gila-gilaan. Suasana jadi sangat meriah karena ane teriak-teriak (lagian ane diikutin.... gapapa sih, ane itu ganteng :D) dan sempet kaya orang mau breakdance tapi asem uratnya kambuh. Anehnya, ane tetep disorakin !! Dunia memang sudah banyak keracunan.

kelar baru jam setengah 10 (sebelum kelar, ane minta lagunya dulu..... bisa diunduh entar, kalo udah diaplod :D). Kita pulang naik rute pilihan fenie (uyee !!) dan sebelumnya beli minum dulu (yaiyalah, ane teriak teriak masa gak onta mode on ??). di angkot, ane paling seneng ketiga lhoo !! kenapa ? Karena ane didempetin ama fenie (UYEEE !!!!!) ama aris dan ali (Aris, Ali, semoga pahala kalian digandakan terus dihadiahin ke ane :D).

pulang udah gak tahan, tapi tetep inget mandi. abis mandi, makan, sok mau nonton ampe jam 3 tapi ketiduran jam 1-an..... :hammer

ane rasa cukup begitu aja, semoga gak membantu
CMIIW :D

-----------------------------------------------------------------------------

NB: ane rasa ane bakal jarang merasa seseneng kemaren. utamanya sih karena bakal susah lagi liat fenie senyum bahagia kaya kemaren (ampe baunya yang sangat ane kenal gak ilang-ilang kemaren). Tapi bukan cuma karena dia sih. ini karena kawan-kawan yg lain yang ikut ngemarakin suasana (coba ada lu, fikidorks. pasti makin geloo !!).

-----------------------------------------------------------------------------

POSTED BY kejar
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.