How to train your..... Kayang Stance ???!!!

Warning: Harap perhatian, bahwa posting hari ini sama sekali gak mengandung unsur film 'How to Train Your Dragon', dan juga gak berhubungan dengan si 'Kambing' Raditya Dika. Hanya sekedar kejadian yang gak diduga-duga. Sudahlah.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Kala Izrail.... Datang Memanggil.... Mayat terbujur..... di Pembaringan.."...... STOP !! STOP !! apa maksudnya nasyid muhasabah ini ?? saya juga gak tau. Pokoknya, ini repsol berat dari buku Triple-E ( yang mungkin banyak manusia yang gak tau ). hehehe :D


Sudahlah, lanjut.

Oke, ane pikir kalo remaja jaman sekarang (tidak memperhitungkan remako-remaja kolot) sudah jadiin PJ (pajak jadian) sebagai tradisi kalo ada yang baru jadian. Sempet kepikiran, kalo misal lagi bokek, gimana tuh ngasih PJ-nya ?? yang pasti enggak sampe nuker diri ama karung beras, enggak itu terlalu ekstrem. Sudahlah.

Anyway, beberapa hari yang lalu, tepatnya..... *tengok kalender di pojok kanan atas monitor* 4 April, kita semua anak kutu RPL Ceria, lengkap dengan Ayodya diajak jalan-jalan ke Boker ( jangan pikirkan kegiatan di WC ) demi menghamburkan kocek ima secara kejam dan sarkastik.  huahahaha !!!! satu hal yang disayangin, kita berangkat misah misah..... ojan berangkat kakinya duluan. terus pantatnya Ficky nyusul ojan dst-......

enggak seperti itu ( keren banget, di jalan ada pantat lompat-lompat), kita naik motor misah-misah dengan formasi 3-2-1-2 : 2 penyerang, Ima-Preschian (sang penganten baru), 2 orang gak jelas, Ficky-Idhan (biang imbisil), 1 centeng, Ojan lengkap dengan Kaoskaki Kawasaki birunya, dan 3 orang yang malang, Ane-Auvy-Ayodya ( lengkap. 3A & 3Kacamata). Sementara 3 kloter naik motor, grup terakhir dibiarkan ngesot naik bis.... :( :( :(


Apa yang kita lakukan disana ?? jawabannya : KANDURAK. apa itu KANDURAK ?? maKAN, tiDUR, dan berAK.

  1. Berak, karena usus ane pendek alhasil ane berak dimana-mana.
  2. Tidur. Ane pilih tidur di bus pas pulang.
  3. Makan. Kegiatan ini adalah kegiatan paling gratis ( karena dibayarin ima ).
Nyampe sono, kita langsung menuju meja tiket XXI, nodongin pistol ke mbak-mbak, mbak-mbak nyerahin duit, dan kita langsung cabut keluar. Itu skema yang sempurna, sampe preschian keburu beli tiket. Gagal nodong, kita keluar dan maho-mahoan nunggu ampe filmnya mulai. mana ane sempet pengen kayang, tapi dicegah ama orang waras lain.

kelar nonton, kita makan. Obviously but Surprisingly, kenapa orang indonesia lebih milih makan di restoran daripada di rumah ?? Jangan tanya ane, soalnya ane lebih suka makan di Restoran (selama ada yg bayarin :D)

 Tujuan selanjutnya kita tanyakan pada peta:

"Peta, kemana kita sekarang ??" Idhan bergaya ala Dora the Explorer
"Kita akan pergi ke Gramed. Ayo sama-sama, GRAMED !! RAWWRR" saut ima bergaya ala sang Peta.

beegaya mau beli buku ampe jam 4, kita solat. Seperti yang ditulis di blog ficky, ane paling hobi ngilang. Itu karena ane lari dari kawanan domba tersebut, dan lari menuju musola di lantai bawah ( yang lebih hardcore daripada yg biasa :D).



menjelang jam 5, anak-anak udah mau pulang, tapi ane masih sibuk ngider-ngider. Tiba-tiba ane nyadar : ANE DITINGGAL !! yasudah ane masuk lagi ke sarang naga Gramed.

Baru pulang jam 7..... T_T

naek.... o....jek..... amp......ee...... ru...*ugh*... mah..... *saat-saat meninggalnya kewarasan adam*



oawuihvowringv ioesgosdhg9sduvjesoubvweobviuvoe;vbilevlkuawrgv kabkwrgvbkigkawrgjvjhvbdfkgj leinsuv mloerumiesuhmfoi7dsk87thg9otyuj9we7ytp9wq84y509346p0vwih,c97gmer8c79y
kasefgbuwiaryfgopux,ir7gvnigrhvt
iuwerytfxi8r7tgcvwieuv8ose7


tuh kan, gilanya kumat lagi.


Pesan moral: Jangan pernah beri makan naga anda dengan Rahimah Muslihah.
CMIIW :D

POSTED BY kejar
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.