Well, i'm not sure about what the heck i should wrote here, so i think i'll go with some introduction.

artinya : ane bukan babi lepas orang gila, jadi jangan berharap yang aneh-aneh.

Nama ane Nurfalah Adam, kerap dipanggil adam, ganteng atau Johnny Depp ( percayalah ) dan senang sekali membuka redtube kaskus, demi menyebar ilmu kepada mustahik yang berhak.

Ane itu sering banget dibilang "Freak", "autism", "KAMPRET !!", "lo tuh gila yeeh...." oleh kebanyakan orang yang cukup menderita bertemu dengan ane. Ane tuh orangnya :

  1. dibilang cukup tegap dan berbodi keras ( bukan, ane bukan tembok )
  2. punya selera humor yang cukup 'mengganggu'
  3. sering punya imajinasi yang liar saat sedang mandi.( especially mandi pagi )
  4. bisa melakukan 'sedikit' striptease
  5. seneng jalan-jalan, baik di mall, daerah wisata atau taman lawang.
  6. orangnya bisa menjadi misterius di saat-saat genting ( apalagi kalo ada teriakan fenie samar-samar di kejauhan)
  7. dan hal lain-lain semacamnya............
Ane tuh ikut Kopasus IT SMA Plus PGRI Cibinong divisi RPL, tentunya kaget ketemuan dengan orang-orang yang 'full freak'.


 hobi ane selain memburu perjaka(:maho), juga menyebarkan sikap 'Cinta Ngehe', terinspirasi dari Om Richard( sori om, namanya ane link neeh :D)

ane punya pemikiran bahwa " orang ganteng akan selalu dikenang dengan cara yang aneh". Coba saja bayangkan !! Miyabi dikenang banyak orang karena p**n film, Johnny Depp dikenang sebagai bajak laut yang nyentrik, Alfath diingat karena isu pertunangan dengan Dhenny, dan lain-lain sebagainya.

jadi karena kita sudah Out of Topic, mari kita persingkat :
Selamat datang di Blog ane, yang entah kenapa selalu terisi dengan apdet-an gak penting seputar kehidupan ane yg kadang gelap kadang terang kadang berwarna pelangi 
(perhatian !! dirumah ane emang jarang pake phillips, makanya bisa pendar-pendar begini. tapi kan lumayan jadi kayak Disco )

POSTED BY kejar
POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.