imperfectly perfect perfectness (judul yang aneh)

well, so nice to get back here and again write on this space. banyak banget hal yang terjadi sejak terakhir gua nulis di blog ini, misalnya ikut debat di kelas (gua ga ngerti temanya!), gua ketahuan nulis surat kaleng cinta waktu lagi galau, dan ketauan sama doi bahkan ampe dibaca kenceng-kenceng, dan ficky jadi pakar telematika ngegantiin Roy Suryo. pokoke banyak lah.

oh ya, gua kemaren-kemaren ikut pelantikan Kopasus IT angkatan ke-7 dan sampe sekarang sukses belom bayar !! Yiieeppiiieee !! \^~^/

as my life gets boring every time, i heard a very special news from my already-brotherlike friend, Nashrudin Alfath. and ya know what ?? He Gets A Macbook Pro. Gah, 4MB DDR3, VGA Nvidia 1 GB Onboard, HDD 500 GB Intel core i5 seharga 17 Million bo, siapa coba yang ga gerah ? bisa-bisa gua ambil macbooknya dan gua pake ngipas-ngipas selangkangan sambil dekelilingi adek-adek  kelas yang cantik. . . . . eh......

Anyway, ngedenger alfath dapet macbook tanpa gotong-gotong batu kali dan cuma dikasih makan kalo berhasil ngangkut 300 Ton batu, gua senewen. Akhirnya gua laksanakan rencana adidaya gua: Upgrade RAM!! Gyahahahahahahaha, gua iseng ngakak sambil piscok sambil koprol (namanya juga iseng!).

Maka, gua pun siap-siap. Laptop batere diabisin; siapa tau dapet ngecas gratis , hape yang tadinya modar gua idupin lagi, ngambil duit dan tali boxer gua kencengin. Setelah solat asar (dan nyadar gua ga pernah punya boxer) , berangkatlah gua ke Boker but upgrade RAM. Kenapa gua pilih boker bukan karna julukannya mirip sama kegiatan favorit gua, melainkan karna disono ada Dell Booth. Keberangkatan gua diiringi oleh teriakan dan lambaian tangan dakocan-dakocan di sekolah dan robot gedek yang lagi nyodok tiang listrik.

Belakangan gua tau, ternyata Benar kata orang soal keberadaan robot gedek.

gua kali ini berangkat ke lokasi pake bis, yang tampang luarnya butut abis tapi ngebut kaya lele disundut rokok. walopun Bisnya kali ini penuh, tapi ga mengapa. Dimana ada mbak-mbak cantik, disitu ada Adam (Adam, Nurfalah. 2010. Cara Jitu Mencuri Hati Mbak-Mbak Garmen. Sagitarius: darobotgedek enterprise.)

begitu nyampe boker, hal yang pertama gua lakuin adalah kayang..... eh... salah ketik. yang bener, pertama gua nyampe gua solat magrib. Lumayanlah buat ngebakar kerak dosa. kelas solat, baru kita berangkat ke Dell booth. pas gua nyampe, sesosok alien nyambut gua. Ga percaya, gua ngucek-ngucek pantat dan penglihatan gua jadi jelas (apa hubungannya penglihatan sama pantat, gua ga tau). Rupanya itu cuma orang pake kaos Alienware. Damn, gua mau banget tu kaos.

Singkatnya,gua utarain maksut dan tujuan gua kesono.

gua : mas, saya mau upgrade RAM dong.
masmaspakekaosalienware (mmka): boleh mas. DDR berapa?
gua : DDR2 yang 2 giga.
mmka : sebentar yah mas saya cek dulu. . . . . . . . . .*pergi ngecek, dan gua pun nunggu*...
~~~~~~~
mmka : maaf mas, yang DDR2 lagi abis.

gunturjegerrbumibelahempat!!!SIAKEEE !! duit gua abis percuma, dan gua cuma bisa ketawa. kata mas-masnya mungkin baru ada nanti hari kamis *sigh*

ga dapet tujuan, gua ninggalin nomor (berharap ditelepon) dan tancap gas ke gramedia. disono, gua beli buku yang judulnya : "The Blade of The Courtesans". buat pembaca yang suka buku-buku berbau jepang, novel Keiichiro Ryu ini patut gua acungi jempol. banyak banget kosakata dan istilah-istilah jepang zaman edo disana. 2 thumbs up.

Ternyata keluar mall ujan deres !! yasudahlah gua lepek-lepekan dalem bis. Gapapa lepek, asalkan selamet, kan ?? :D

HEAVIN' OUT
OORAH~

POSTED BY kejar
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.