ga kerasa sudah mau tahun baru masehi

Orang-orang yang negaranya mendapatkan 4 musim dalam 1 tahun adalah orang-orang yang sangat kreatif. Seenggaknya, lebih kreatif daripada ane (^~^). Pada waktu musim panas, mereka dapat libur sepanjan musim itu sendiri, dan selalu punya banyak kegiatan mengasyikkan di tiap harinya.

Sedangkan gua ?.....
Liburan sekolah itu ga tepat kalo diadakan akhir tahun, setidaknya menurut ane. Kenapa ? karna :

  1. Terlalu lama, karna dibarengi banyak libur nasional
  2. Untuk orang kaya ane, sangat susah ngisi waktu libur
  3. Ga bisa ke sekolaah !! (which means, no free internet. NNNOOOOOO!!!!)
Misalnya aja kayak hari ini. Setelah molor telat dan baru bangun jam 8, rumah pun kosong. gua ngucek-ngucek mata dan garuk-garuk pantat dikit, lalu nyadar "ah, ema udah berangkat...." . kayak orang ga ada kerjaan, ane langsung nyalain TV(baca: TeVe) dan nonton TV seharian penuh, sampe saat ane ngetik apdetan ini.

keliatan kan ga ada kerjaannya ane ?

Anyway, gua tadi sempet nyari cara nampilin desktop pake shortcut di windows 7 (which is very annoying, 'cause i know it already!!) dan sempet ngeliatin gadget kalender di desktop. tetep dengan remot di tangan, kepikiran:
oh iya, sekarang udah tanggal 30 lagi, tapi kok gak kerasa bedanya yak?
Yang ane inget dulu kalo mau tahun baru adalah: macet, banyak anak-anak, mobil jalan pelan-pelan (ini jalan kampung apa begimana sih?), kembang api dan terompet dimana-mana!! Yeah, right, gua yakin lu semua inget dengan first kiss lo pade, yaitu sama terompet!! eh, apa ada yang first kiss-nya gak sama terompet, melainkan sama batang pinang? #salahgaul

berdekade-dekade yang lalu (sekitar tahun 2003) kita masih minta turun dari mobil, narik-narik tangan ayah-bunda sambil teriak-teriak ga jelas biar dibeliin terompet, sama beli kembang api di pinggir jalan, right ? right ? yah, seiring umur ngurang, kebiasaan itu makin berubah. Rasanya sekarang terompet, kembang api, dll adalah barang-barang yang ga harus dimiliki, tapi asik dipandang waktu ngeliat anak-anak seumuran kita dulu bermain dengan barang-barang tersebut. ah, good times~ *fly to the sky*

Well, i just heard some guy playing with their trumpet outside my house. better go and check them out, sekali-kali biar ada bahan nyengir :D

NB:

kepada Ficky temen gua, mohon jangan teriak "ANJING!!" waktu kelar baca "Pernah Hidup Sama Malaikat?" @ SFTH

Peace and Respect
Heavin' out
Oorah~

POSTED BY kejar
POSTED IN
DISCUSSION 1 Comment

One Response to : ga kerasa sudah mau tahun baru masehi

  1. Unknown says:

    enggak teriak anj**g gan, ane langsung ayan

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.