Renang, TOEFL, UN, dan Ranjang Yang Berantakan

Hidup itu emang kayak sebungkus kacang-segala-rasa di harry potter. Terkadang bisa dapet rasa yang nikmat dan meleleh di mulut, terkadang juga bisa bikin kita tau bagaimana rasanya upil kalo ditelen. Gua sih nggak perlu harus susah-susah nyari kacang rasa upil untuk tau rasa upil... (go figure)

Anyway, udah cukup lama gua gak nulis di blog ini. Ah, kalo lu langsung bingung dan bilang "lah itu yang paling judulnya 'The Dark' apaaan??", maka mohon maaf seperlunya karena gua masih muda dan labil. daripada gua bikin puisi cinta alay pas lagi galau, mendingan bikin sesuatu yang gak dimengerti orang. Satu dari dua orang yang baca bilang gak ngerti. Korban adalah Stevano Valentino Sugianto. Gua heran kenapa dibelakang dua nama yang Itali Banget bisa disandingin nama yang indo banget. it must be google's april fool hoaxes....



kembali nyambung.....

Singkatnya, gua hari ini berenang. Dengan celana renang yang saking kecilnya lebih mirip kolor, gua kecipak-kecipak berbasah ria di kolam renang. Tentunya nggak sendirian, gua bareng temen. Yes, i do have friends. Sayangnya disini, analogi Kacang-Segala-Rasa dipake. Ditengah rasa karamel yang lembut dari kolam renang (..... okay, ini aneh. gonna write it down, anyway!) tersimpan rasa upil.

Gua keram.
Gua keram. Kaki kiri doang.
Gua keram. Kaki kiri doang. Di kolam setinggi 1,4 meter.
Dan tinggi badan gua udah nyaris 1,7 meter.
Dan gua teriak seakan diserang maling backpacker yang bawa SAK (Swiss Army Knife) di Ceko.

what can i said? It's my first time ever experiencing cramp.
Not a very good 'countdown to UN' start, for sure.

Dan juga entah gimana caranya tapi gua juga agak letdown soal hasil tes TOEFL gua yang cuma dapet 503. Tentu bukan angka yang hebat bila dibandingkan para PNS yang minimal hasil tesnya dapet 550. The worst thing is, GUA DAPET NILAI DIBAWAH TEMEN GUA YANG BAHKAN GAK LANCAR NGOMONG ENGLISH.


AND HE'S PROUD OF HIS CHEATING. (oh hell i knew he was cheating!)
second bad sign.

UN? Tinggal 7 hari lagi. another bad sign *sigh*
seenggaknya, gua bisa meliburkan otak yang nyaris meltdown ini dalam waktu 7 hari. Alhamdulillah!!

Bahas renang? udah
Bahas TOEFL? udah
Bahas UN? udah

Ranjang yang berantakan?
Well, ini mah emang guanya males beresin kamar... hehehe

anyway, 7 days left. got no time much time to spare left!
mungkin gua akan nulis lagi selepas UN.
mungkin.....

POSTED BY kejar
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.