Next Target: Post-Exam Ujung Genteng!

"Ujung Genteng yok!!"

Gua yang sedang tenggelam dalam alunan irama Twitter Jam gubahan Barry Likumahuwa Project, sontak kaget. Jarang-jarang Jipi, acting-ketua kelas gua, merusak ketentraman istirahat pagi kaya begini. 3 tahun bareng bocah-bocah edan ini, gua udah tau maksudnya.

UJUNG GENTENG!!
tempat yang nyaris gua kunjungin selepas SMP. Awalnya pihak sekolah pingin ngadain perjalanan ke Ujung Genteng buat tur akhir taun, tapi akhirnya malah kelempar ke Jogjakarta where it's nearer and.... uhm, cheaper...

Tentu, gua semangat soal perjalanan ini. Apalagi, anak-anak kelasan rata-rata anak motor (not that they're born from a bike, it is) dan SEPERTINYA keranjingan turing sekelas. Dan sepertinya gua pun udah jadi salah-satu dari mereka. perjalanan 4 jam diatas Red Swasher menuju Sukabumi sukses bikin gua seneng turing, dan juga bikin pantat gua sedikit mengecil. Bukan suatu hal yang mudah menahan panasnya bokong abis duduk selama itu diatas jok, apalagi tanpa pelukan gadis dari belakang (fuuu~~~).

And Next Stop, Ujung Genteng. The Edge of Roof.
POST-EXAM IT IS!!
わくわくが とまらない!!! ^_^

POSTED BY kejar
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.