pengalaman keren

hallo kawan hewan dimanapun kalian berada !! kali ini ane sedang cemberut, sambil ngeliat temen-temen ane bsa nyengir lebar tanpa tekanan, ditambah kawan-kawan RPL ane udah pada pulang . tapi daripada kita goler-goler di tanah gak karuan kaya kebo kurang mandi, mari kita awali hari dengan nyengir XDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD

ahaha maaf, TS agak sedikit geleng
the truth is, ane lagi ngadepin PMS, yaitu pre-menstruation syndrome Periode Masa Sulit.

hampir seluruh kesulitan yang baru ane hadapin ada semua minggu ini, mulai dari donglot ubuntu baru dari server sekolah yang notabene ngabisin 2 jam (padahal biasanya cuman 1 menit kurang), nginstall yang ternyata masih harus masukin driver wifi secara manual, abis itu inul..... sudahlah gak usah dibahas.

pokoke ane minggu ini udah install ulang lappie ane sebanyak 5 kali (ato 4 yah ?? ga tau juga deh) dan semua make OS yang sama, yaitu Lucid Lynx !!

speaking of which, kesan ane pertama make Lucid Lynx adalah Ubuntu jadi warna ungu !! ane cuman bisa nyengir seneng karena impian terwujud.

yang paling bikin kesel adalah, terakhir kali ane install ulang adalah karena ketololan ane sendiri, yaitu ngapus /home semuanya !! sompret, data ane kan disitu semua !! yasudah ane inul lagi, dan lappie ane kembali kosong :( :( :(

banyak hal yg udah kejadian, kaya kemaren pas ane ngewujudin impian ane, bisa minum susu lagi (cetek juga ye mimpinya....)

terus juga baru tadi sore, ane dikasitau soal ASEC (apakah ini artinya asik ane ga tau. lupa kepanjangannya) ama emaknya si ima. ane ama auvy udah solawatan dari pas dikasitau, karena bayarnya kudu 500 ribu . bayangkan, 500 ribu !! bisa beli gorengan berapa karung tuh ??


sudah dulu ah, ane lupa mau nulis apa lagi :D
bytheway, sekarang lagi siap-siap ruang pemaketan debian nih :D
bagi yang mau belajar, silahkan gangbang-in datengin ane di rumah :D

POSTED BY kejar
POSTED IN
DISCUSSION 2 Comments

2 Responses to : pengalaman keren

  1. Anonim says:

    halo gan!
    hehe

  2. Unknown says:

    tuh link gw gaul amat tulisannya "Saksikan keimbisilan anak hilang disini" kayak pembukaan sirkus aja

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.