sehari tanpa teman-teman..... T~T

bangun pagi, seperti biasa saya telat bangun, jadilah bangun jam 6 kurang separapat...... abis nampolin nyawa yang masih beleleran dan langsung dimasukin ke badan, langsung menyiksa jiwa dengan mandi pagi dengan air dingin (brrr...~).........

langsung , srat-sret-srat-sret pake baju seragam, crok-crok-crok-crok masukin buku ke tas, langsung guyur emak pake cendol (becanda... maksudnye biar bangun ) dan langsung pamit ke sekolah.

naik bus Bogor-Rambutan, kok rasanye beda yeh ?? apa karena ada yang bawa-bawa kerupuk udah di samping ane ? ga tau lah....

baru nyampe sekolah, ngibrit gara-gara pak predi teriak "PULANG KAMU SANA"......... dikiranye ane baru nyampe ( padahal emang baru nyampe :p ) dan masuk ke kelas dengan anggota tubuh yang lengkap.....

belajar seperti biasa, membuat otak saya mencret. terlebih lagi karena sekitar jam 9-an karib ane pergi begitu saja, membawa lappienya ( coba kalo ditinggal vy.... ane kan bisa ngaskus :D ).....
barulah otak sekelas cacing tanah ini nyadar kalo hari ini Final Lomba P2WTC di Univ. Paramadina... NOOOOOOO ( teriakan membahana ~_~)........

jadilah kita membiarkan otak didera secara manusiawi sampe jam 4.... nongkrong dulu di kelas ( pm si [danz] buat kaos :D ) ampe jam 5...
kembali ke lokasi tapa, mendapat KOSONG-MELOMPONG !!! WHAT THE DUCK ?? ternyata masih nyadar kalo 4 karib ane masih di ParMad. yaah, nganggur deh.....

jadilah luntang-lantung kaya monyet nyasar sampe sekitar jam setengah 7-an.... tanpa Ficky, Ima, Idhan ( udah pulang dari jam 6 :[ ), Preschian, Pak Muhidin dan Auvy.........

ane punya kawan multimedia dan kawan TKJ. rupanya TKJ lagi briefing tadi ( laporan sekilas pandang ), dan multimedia lagi materi.... HUAAAAH !!!! cuma ditemani orang-orang imbisil ( jangan disebut adam, jangan disebut.... )...............

dan lagi sekarang Ojan udah pulang..... huh, saniip, sanip.
yasudahlah, karena kawan multimedia udah kelar materi jadinya kesono aja deh....
CMIIW :D

salam koclok-koclok

POSTED BY Unknown
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.