ooh......

...........................................................

ente semua udah pada makan ? bagus, soalnya ane bener-bener masih laper (walopun udah makan) dan rasanya pengen makan fiki bulet-bulet (emang fiki bulet ? enggak ah, fiki itu pipih).

daripada kita susah-susah memaki orang dengan kata yang sulit, mendingan kita pake satu kata yang mencakup semua, ya gak ?? misalkan kalo dikelas ane, satu kata, yaitu :'sunu' bisa mencakup semua hal buruk. Jadi kalao mau ngatain dengan sangat dalem, tinggal bilang :' Sunu LU !! '. Itu sangat menohok ati.

okeh, cukup dengan Out Of Topic

beberapa waktu yang lalu, ane dapet kabar dari pembimbing divisi ane, Pak.
Muhidin kalo KPLI bakal ngoprek bulan maret deket cibinong...
wuih, ane udah keblinger duluan, dan akhirnya berhasil maksa auvy ama ficky buat nenggak bata ikut ngoprek itu...

ini percakapan ane dengan 2 makhluk itu:

Adam: "Lu bedua ikut yeh."
Auvy : "Okeh aja gua mah."
Ficky: "Hayu vy, dam. "
Adam: "Okeh, gua tunggu di depan carrefour cibinong jam 8, okay ??"
Auvy dan Ficky: "Wokeh gan !!"

Alhasil setelah eta kita pulang ke kandang rumah masing-masing.....

hari Minggu yang bersangkutan.......

ane SMS ke auvy: "Vy, gua ga jadi ikut.... males" :hammer
ga dibales ama dia... yasudah ane langsung aja ngaskus seharian

selama ane ngaskus itu, di lonj ane liat ficky sempet gabung....
ane tanya "Fik, jadi ikut ngoprek?"

ga dibales juga........ :( :( :(
uokelah jadinya ane cuman duduk depan lappie emak (boleh gacul,., yippiii !!)

fotonye bersambung yeh !! (boleh gacul dari situs kpli.... juragan-juragan mohon dibolehkan :D)

salam koclok-koclok

NB: (oiya, beberapa hari yang lalu ane sempet terlunta-lunta di Bogor ama 2 kawan ane...... entar ane post lagi............. Cheers)

POSTED BY Unknown
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.