bakal null selama 3 bulan

terakhir kali gua nulis disini adalah 2 bulan lalu, dan isinya pun agak random. Maklum, waktu itu mungkin gua masih rada senewen gara-gara terpaan tugas Aljabar Linear, SDA, PSD yang memusingkan it. Tapi yang jelas, untuk sekarang gua bisa sedikit melupakan itu, 'cuz it's all ended! The end of semester is here!

Gak ada lagi rangkaian-rangkaian logic gates, memory, RAM, register yang memusingkan.
Gak ada lagi kalkulasi matriks, perhitungan dekomposisi QR, ataupun aksioma-aksioma aneh.
Gak ada lagi buku ajar MPKT yang susah banget dicarinya.
Gak ada lagi bercengkrama bersama kode struktur data java tiap senin, rabu dan jumat.
Gak ada lagi cengkraman elektrostatis gaib FISIKA DASAR.

Seenggaknya, gua gak akan ketemu itu lagi selama 3 bulan.


ini terjadi karena emang liburan semester genap itu jauh lebih lama daripada liburan semester ganjil, entah mengapa. Mungkin karena di semester genap, ada banyak preparasi penerimaan mahasiswa baru, atau apapun lah itu, gua terlalu capek untuk memikirkan hal itu.

ANYWAY, hari senin kemarin menandakan akhir dari UAS gua, sekaligus akhir dari kegiatan akademis semester ini. Lo gak akan tahu seberapa bersyukurnya gua bisa melewati segala tetek-bengek fisika dasar 2 itu tanpa kepala panas dan hati yang hampa,

yang jelas, liburan ini gua gak akan selamanya cuma makan-tidur-main eroge-main game doang sih. Akibat gua kemaren ikut Nokia Developer Conference, entah kenapa hasrat gua belajar bikin game jadi naik kembali. Coba aja bayangin, bikin aplikasi scientific calculator aja bisa dapet 15 juta men. 15 JUTA NJIR! Kalo punya duit sebanyak itu, masalah gadget dan konsole pasti bisa teratasi dengan mudah.

JADINYA, liburan ini mau gua khususkan untuk belajar developing aplikasi, entah game atau mob-apps. Tapi karena gua tahu gua punya otak burung, jadi pasti sibuk.

Selain itu, entah karena angin apa, gua bakal ikut kegiatan Competitive Programming Boot Camp di kampus gua selama 2 minggu liburan.

Mungkin orang-orang biasanya melewati liburan dengan pulang ke kampung halaman, bercengkrama dengan alam, dan sejenak melupakan stres hidup di fasilkom, yet there's me hanging out with codes even in holiday, i must be some kind of ultra-geek with 14' Gorilla Glass LCD.

Oh. God. Why.

N.B.
Gua penasaran pengen ikut lomba dimari, tapi entah kenapa otak gua ga mau diajak kerjasama buat bikin game edukasi yang gua dan temen-temen gua pikirkan. Ya Allah, semoga lantjar dan libgdx bisa diajak kerjasama sama otak gua. OH. GOD. WHY. THE. HELL. I. GOT. THIS. BIRD. BRAIN. *put some random meme here*

N.B. v1.2
Gua baru sadar kalo deck madolche gua adalah deck yang harus dimainkan dengan penuh teknik dan enggak autopilot kalo mau topping di turnamen lokal. Entah kenapa, gua punya tendency memilih deck tier bawah yang mau menang aja susah....

N.B. v1.3
kalau ada yang punya waktu luang, jangan lupa datang ke Gelar Jepang UI awal juli ini yaa! Otanoshimi! XD

POSTED BY kejar
DISCUSSION 1 Comment

One Response to : bakal null selama 3 bulan

  1. Ima says:

    Aku akan datang ke GJUI pas hari Minggu \o/

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.