Fate/Zero

Menurut Pemburu Dada kenalan gua, hanya ada dua jenis blogger di dunia. Pertama adalah blogger yang suka update blog dan yang kedua adalah blogger yang jarang update blog. Menilai dari akal sehat, pernyataan ini emang tepat, especially karna gua sendiri ngerasain sekarang rasanya jadi blogger yang jarang update blog.

Saat ini keadaan internet di sekolah seperti kembali ke jaman Telkomnet Instan. Tidak, mungkin lebih buruk. Sangat busuk. Googling aja mungkin lebih susah dan makan ati daripada ngeberesin situs info sekolah yang naujubilah berantakan saat ini.

Ditambah keadaan mental yang memang lagi labil, further preventing me from updating my blog. Ya, Blogger seperti saya memang harus dimusnahkan dari muka bumi.

Untungnya inet dari hape masih sedikit waras, thanks to paket indosat, gua masih bisa apdet blog dari hape. Dan juga masih bisa baca novel yang judulnya gua tulis sebagai title postingan ini.

Gua adalah maniak Fate Series karya Nasu Kinoko. Anehnya malah ga tertarik sama karya lain semacam Kara no Kyoukai dkk sesama Typemoon. Gua cuma suka Fate. Dan salah satu seri Fate yang paling sukses adalah Fate/Stay Night. Berasal dari Visual Novel, rute ceritanya digubah menjadi anime berjudul Fate/Stay Night dengan rute Heaven's Feel dan movie Fate/Unlimited Blade Works dengan rute Unlimited Blade Works. Serial Fate bahkan mempunyai game PSP sendiri yang bernama Fate/Unlimited Code.

Fate/Stay Night mempunyai prequel yang bernama: Fate/Zero. Jika Fate/Stay Night menceritakan Heaven Feel ke-5 dengan tokoh utama Emiya Shirou dan Saber, maka Fate/Zero menceritakan Heaven Feel ke-4 dengan tokoh utama Emiya Kiritsugu dan Saber. Perlu diketahui bahwa Emiya Kiritsugu adalah ayah angkat Emiya Shirou.

Sudah ah penjelasan soal serial ini. Saya juga males spoiler terus. Lebih baik kalian kunjungi halaman ini buat baca novelnya. Atau jika kalian punya handphone bersistem android, silahkan unduh aplikasi Bakareader dan temukan F/Z di list Novel.

Urobuchi Gen, ur awesome!! :D

Published with Blogger-droid v1.7.4

POSTED BY Unknown
POSTED IN , , ,
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.