Hal Menyebalkan namun Menyenangkan

Kita mengetahui sebuah proverb/pepatah berbunyi:

"A journey of a thousand miles begins with one small step"

Yang berarti betapapun sulit perjalanannya, beberapa menemukan bahwa memulai jauh lebih sulit daripada menjalani.

Well, gua menemukan hal yang lebih menyebalkan daripada kesulitan memulai, yaitu: Memulai Ulang.

Selama kelas 3, kehidupan gua hanya terdiri atas 3 node penting, yaitu Sekolah, Tempat Les, dan Rumah. Memang ga beda jauh dengan sebelumnya, namun kehidupan gua di kelas 2 lebih berwarna. Tak ada tuntutan pulang cepat dari orangtua, tak ada keharusan SNMPTN, tak perlu ada kekhawatiran tak bertemu. Semua terasa sederhana dan tentunya, indah dan mudah....

Akibat gua ikut les, gua ga bisa terlalu fokus pada oprekan seperti pada waktu kelas 2. Akibatnya, gua lupa *hampir* semua fundamental oprekan android yang lagi gua tekuni. Ini sangat memfrustasikan. Bahkan gua sampe lupa penulisan dan input android manifest yang benar. Agak menyedihkan memang....

Ditambah sejak kelas 3, kiya diharapkan sudah pulang sedari siang oleh ayahnya. Yah, gua ga bisa memaksa dirinya tinggal lebih lama cuma demi diri gua sendiri, toh gua *belom* apa-apanya dia. Cuma, abstainnya kehadiran kiya memunculkan rasa rindu yang lumayan..... apa ya kata-kata yang tepat? Mendebarkan?

Kemarin, gua mengikuti lomba kanji di Universitas Nasional bersama kawan-kawan dan kiya tentunya. Hari itu, gua seperti tersadar akan aspek-aspek moe dalam sifat kiya. Itu membuat gua merasa harus menghilangkan kevakuman yang sudah ada selama 4 bulan ini.

Jadi ada dua poin yang penting, Android dan Kiya. Sore tadi, gua mencoba mengulang kembali semua yang telah gua pelajari namun gua lupakan yang berujung pada kegagalan.

Dan gua rasa, detail poin kedua hanya untuk gua pribadi ya? XD

Published with Blogger-droid v1.7.4

POSTED BY kejar
POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.