A special blog for a special purpose

mengingat saya, pasti mengingat Kopasus IT tempat saya bernaung selama 3 taun di sekolah ini. mengingat hobi saya, pasti ingat sama divisi saya, RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). inget soal RPL (dimana harus ingat ada saya didalamnya), pasti yang kepikiran adalah: koding, koding, koding, koding, dan koding.


benerkah? padahal saya kerjanya disono cuman numpang ngunduh anime loh. jarang banget keliatan ngodingnya, malah. adanya saya malah ngegangguin adek-adek kelas yang bungcudh-sebelum-waktunya dan......... sedikit ber-flirting ria.

Sudahlah.
Back to the Red Line! Back to Laptop! Poked ya eyes! Poked ya eyes!

..........
*sumpah gua ga ngerti ini maksudnya apa*

jadi saya tadi lagi ngomongin koding, yah? kalo lagi ngoding pasti progremer ngapain? Ngetik tentunya.

saya mengutip inti twitnya @masova:

"kayaknya semua koder yang nge-twit tuh jarang banget typo (salah ketik) ya?"

jadi koder memang sering disalahtafsir-kan sebagai orang berkemampuan ngetik tanpa salah, tanpa sela, dan tanpa santai. Saya memang ngetiknya selalu pingin tanpa salah. Saya selalu (dibilang) ngetik ga pake napas, saking cepetnya (untuk standar anak SMA dimari), dan ga nyante waktu ngetik. Tapi itu cuman kalo lagi ngoding.

Jadi saya ada kerjaan lain selain ngoding?

Betul!

Akhir-akhir ini saya mencoba menulis. Ga terlalu besar sih, sebuah cerpen dengan durasi sebuah novel yang mencerminkan isi kepala saya yang kebanyakan pertempuran, adegan karakter shounen yang manly, adu pedang dan GAR.

gimana menurut kalian kalo saya bikin blog lagi yang khusus buat nge-post tulisan saya?

Saya tau saya cupu dalam banyak hal (including nulis), tapi it'll be lovely to hear what you expect from me ^O^/

Salam
@kejargantengin

POSTED BY Unknown
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.