Reborn !!

Kok tiba-tiba hasrat gua buat blogging keluar lagi ? gua sih ga tau, siapa tau lu tau :D

Terakhir kali gua posting: tahun lalu *digaplok*



keadaan saat ini benar-benar kacau (menurut gua) apalagi setelah gak adanya pak muhidin, our beloved teacher. Jadi ceritanya, pak muhidin di'tantang' untuk keluar dari pesat, dan dia terima begitu aja !! well, shit happens.

dan sekarang, divisi ane bukanlah divisi yang paling kecil penduduknya. Buktinya setiap ada materi, warbel selalu penuh sama junior. Tapi yang paling gua ga suka dari sekarang:

  1. 'Pembimbing' kita ga pernah memunculkan muka di Warbel.
  2. Disintegrasi para senior
  3. Junior yang terlalu MINDFREE
apalagi gua sekarang ga bisa pulang sendirian dengan tenang.. coba bayangkan. ada aja orang yang ga bisa gua ajak ngerusuh yang ngintilin gua di belakang ... bayangkan sodara-sodara, bayangkan....


pingin banget sih have fun bareng adek kelas, cuman satu hal aja, bahwa mereka ga boleh ga semangat !! gua berharap banyak pada lu, junior-junior sekalian. Mungkin nanti bakal muncul saatnya gua harus mendengarkan tutorial dari kalian. :D

POSTED BY kejar
POSTED IN ,
DISCUSSION 2 Comments

2 Responses to : Reborn !!

  1. apa nih dam ? yuuk kita tetap belajar dan ngoprek bareng-bareng lagi ....

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.