2 hal yang gua sadari....

Pagi ini, seperti biasa ane berangkat ke sekolah. Dan ane nyadar satu hal, yaitu:

  1. Ternyata Banyak pengguna motor adalah orang-orang UDIK yang cuma tau pake jalan, tapi ga tau aturan.


 kira-kira kaya gini bagannya


keliatan kan (kalo kaga keliatan, ya sori :p), padahal jalan udah lumayan sempit, ada banyak mobil mau masuk, motor bejibun pulak. Tapi tetep aja, para pengendara motor UDIK itu nyerobot jalan, bikin kemacetan yang bisa menggetarkan dunia persilatan sampe  beraparatusmetergituguelupa meter.

Udah akhirnya gua putusin kaki buat jalan kaki sampe zona putih. Udah dapet angkot, duduk deh disamping jendela. Disamping ane ada sound system bawain lagu hiburan rakyat: DANGDUT !!

~So~ne~ta~

Bukannya bilang gua ga suka dangdut (buktinya gua pernah demen Ridho Rhoma :p), tapi seenggaknya pasanglah lagu yang BERAGAM, BUKAN CUMAN BEDA LIRIK SAMA DIARANSEMEN ULANG!!

Ini udah musiknya mirip, beat sama efeknya gitu-gitu aja, ada beberapa potong lagu yang ga pas, sama lagunya agak-agak bitchy gitu deeeh _ _" (beh). Oke, ane tau kalo tujuan diciptakannya dangdut (dan seluruh genre musik lain) emang untuk tujuan menghibur masyarakat, tapi seenggaknya ada kualitas dan kerennya keliatan gitu !!

Yah, tapi namanya juga orang Indonesia. Masih ada turunan melayu alias sodara malesia juga. darah dangdut mengalir di dalem nadi kita (jarang gua pake bahasa begini :p).

pokoknya, gua pengen ucapin selamat buat orang-orang yang ga terlalu 'mampu' namun punya selera musik yang bagus. Dan juga kata 'Big Loser' buat orang mampu yang selera musik dan akhlaknya KAMPUNGAN.

adam, leavin' outpost
heavin' out
oorah~

POSTED BY Unknown
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.