Kangen Berat

Riuh rendah suara pertarungan. Strategi hunting yang efektif. Alokasi skill point yang sesuai. Rune Midgard yang mempesona dengan segala momon, quest, party, hingga drop rare item yang bisa dibanggakan. Prestise ramai menjawil hati.

Aaaahhhh......
Aku tak bisa menghentikan otakku untuk mengingat fragmen-fragmen memori dari 6 tahun yang lalu. Walaupun sebagian besar detail sudah terlanjur menguap, Neocortex pemberian Allah ini masih mampu membangkitkan perasaan-perasaan yang membuncah dalam diri, tenggelam.

Kalian yang baca post ini pasti sudah bisa tahu apa yang baru saya selesaikan dari paragraf pertama?
Ya, kalau tidak begitu buat apa saya ngungkit-ungkit nama sebuah realm yang notabene berasal dari awal tahun 2000, dan masih terus berkembang sampai sekarang walaupun sebagian besar pemainnya adalah pemain baru atau Bot?


Ya. Tak ada generasi netizen masa kini yang tidak pernah mendengar game online bernama Ragnarok? Ex-MMORPG Terlaris di Indonesia ini masih eksis hingga sekarang, tersebar dalam ribuan private server di seluruh dunia. Bahkan tahun 2004 silam, Lee-Myoung-Jin, pencipta Lyto Korea (Manufakturer game asal Korea sekaligus pencipta Ragnarok Online)



Dan baru saja, tak kurang dari 30 menit yang lalu, saya menamatkan serial anime dari Ragnarok ini. Meskipun mendapat kritikan yang cukup pedas dari berbagai pihak, hati saya bener-bener terpukul saat mengetahui akhir dari anime ini, seakan tak rela potongan memori lama ini berakhir kisahnya. Saat akhirnya Dark Lord dikalahkan, Iruga dan Keough mati berdampingan, Judia melahirkan anak dari Iruga (gak nyangka!!) serta Roan dan Yuufa yang menikah.......

Biarkan aku nendang tembok sebentar.

Pokoknya. Saya. Gak. Bisa. Tidur. Gegara. Anime. Ini. Bikin. Saya. Kangen. Berat. Sama. SpyRO. UUGHH.

NB:
Kalau abang ane ngeliat judul tulisan ini, maka kemungkinan besar dia akan mulai ber-exaggerate-ria sambil tertawa jahil. Bagaimana tidak, dia senang sekali ngeliat ane terpuruk dalam keadaan seperti ini. Tapi mungkin begitu liat gambarnya, dia langsung tutup tab....
Ah, sudahlah. Toh blogku ini memang tak banyak dibaca orang :)

POSTED BY kejar
POSTED IN ,
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.