2631-51

Sekarang, blog sudah banyak digunakan oleh netizen untuk mencari sesuap nasi dan segerobak berlian. Udah ga terhitung banyaknya blogger yang penghasilannya lumayan hanya bermodal blognya. Yang banyak saya lihat adalah blog-blog semacam Terselubung, blogger yang berhasil mendapatkan jutaan view dan ketenaran baik du dunia maya dan dunia nyata. 

Banyak juga saya lihat blog yang memberikan Tutorial dalam hal-hal yang bersifat teknis. Salah satu yang paling sering saya kunjungi adalah Webupd8 / Tahutek. Bagi kalian yang freak linux, mungkin bisa berkunjung kesitu.

Ada juga yang jenisnya travel blogger, pirate music blogger (dalam kepala saya, dia kerjanya ngasi link download album), sampe anime blog semacam NBL atau C12. Semuanya adalah blog yang memberikan informasi berharga kepada para netizen.

Sampai ke macam saya, common blogger 
eh.... saya gak yakin bisa dimasukkan kedalam golongan common blogger ini. saya hanyalah junk blogger semata... ya... blogger yang postcount-nya sudah mencapai 51 (52 disertai post ini) dan viewernya hanya mencapai 2631 hit.
How fascinating....

anyway...
I welcome another random blogpost in this garbage field ^o^b

POSTED BY kejar
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.