Sedikit Beda Juga Boleh Kan?

Well guys, ga banyak sebenernya yang bisa diomongin saat ini. gua sendiri lagi UTS, jadinya gua tetep harus belajar... biar nilai kaga turun men :D

Sekalian, gua juga lagi rese ngerjain Karya Tulis Ilmiah. Judul yang sudah manis-manis dipikirkan waktu ulangan harian bersama Bu Sri Hayati pembimbing gua, ambles seambles-amblesnya oleh argumen bapak gua yang ganteng, penjahat kelamin, dan anak kuliahan, Pak Ikhsan.

didera secara beradab kayak begini, tentunya enak kalo ada hal yang baru, sebuah mainan baru untuk mengusir bosan. Dan rupanya emang itu dateng. Dalem bentuk yang 'chic'

*terserah mau lanjut baca apa kaga, gua juga bingung kenapa gua ngetik ini*
*Melanjutkan tulisan*

That Fresh, New Thing comes in the form of this:

Yeah, itu hape gua. hape dengan nama 'nokiyem' ini udah sering banget gua jajal bareng. Kita mandi bersama, kita *terkadang* boker bersama, bahkan kita berenang bersama. sejarahnya ni hape panjang banget. dia pernah gua pakein gantungan laruku barengan aris, fenie dan dinda. ni hape juga pernah gua pakein gantungan Black Excalibur punya Alter Saber, dan akhirnya gua adu sama Pedangnya Dante punya si auvy. ditambah ni hape emang sering gua puter-puter waktu bosen nungguin sms....

Well, istilahnya gua udah lama banget ama ni hape.

Tapi yah, mengikuti perkembangan jaman, dan impian *baru* gua untuk menjadi developer android, akhirnya sang nokiyem ini punya harus disemayamkan di kotaknya yang baru.

akhirnya saat ini, gua pun pake ini:
Bagi yang belom tau, ini adalah Samsung Galaxy Mini. Hape dengan prosesor 600Mhz ini rupanya juga bisa jadi teman yang baik. Satu hal: Batere Li-ion 1200 mAh punya ni barang kok rasanya boros banget !!! jadilah, beberapa hari ini gua berjuang mencari cara menjinakkan sang batere. Tapi selebihnya, speaker yang memadai kencangnya, warna chic white yang enak dilihat, kemampuan GPU Qualcomm yang bisa menjalankan 3D simpel hingga 50 Fps, system yang jarang ngelag udah cukup saat ini buat gua. Seenggaknya, gua bisa lebih produktif, karna hape ini udah tersambung dengan akum gmail gua, sehingga ngecek email lebih mudah dan nyaman.

Udah ah ngetiknya, lanjutin KTI!!!

FYI: Galaxy Mini gua belom punya nama. jadi yang mau ngasih nama, jangan sungkan ngasih yaah #gealeolmanja

Hap !! *pencet Publish Post*

POSTED BY kejar
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.