kelas dua, tapi penampilan masih gembel

Aaaahhh....~ (Mendesah)
akhirnya kelar juga.....

EEHHH !!! NGAPAIN LO !! LU PIKIR LU DIMANA, MAIN NGINTIP BEGITU !! KELUAR !! KELUAR !! |BLAM| *Pintu Dibanting*

rasanya baru kemaren liburan, baru kemaren ikut workshop, baru kemaren maen ama monyet di dekat sangkar pas mau ke PRJ (ini malah kaya ane ketemu ama sodara lama), akhirnya sudah masuk sekolah lagi.

gua nonton di film indonesia kalo anak sekolah hari pertama masuk kelas, pasti banyak kejadian baik mengiringi si pelaku, misalkan diliatin ama cewe idaman, dirangkul ama kawan dekat, di getok sapu ama OB sekolah. Anehnya, hari pertama ane malah dicengin sekelas, dapet wali kelas kaya radio, dapet PR yang banyak...... live is never easy.

Kelas satu sudah jadi angan-angan, dan sekarang sudah waktunya naik tingkat ke kelas 2 ! apa yang ane perkirakan dari kelas 2:

  1. Pamer kegaharan
  2. Ngerjain anak baru
  3. Ngerjain guru |SWING| *dilempar sepatu ama pa basyar*
  4. Jadian ama si FeKiya Luph MaChii *ngarep*
tapi yang ane dapet dari poin-poin ini:
  1. Pamer kegaharan => Gimana mau keliatan gahar kalo kemana-mana baju luber dan pake sendal jepit ? kasian banget deh lu dam.
  2. Ngerjain anak baru => ini sama susahnya dengan poin diatas.
  3. Ngerjain guru => mau liat ane pake baju seragam Yapem ? paksa ane lakuin ini :)
  4. kalo poin keempat mah udah susah banget deh :p

Ditambah, kelas ane dapet 5 temen baru, yaitu:
  1. Cut Gebrina, Guling Kelas yang baru.
  2. M. Ramadhani Marfatah, kemungkinan jadi jawara di tempat tidur (?), becanda. maksutnya di kelas.
  3. Nurmalihah Fawwaz Ramadhanti: Temen SD gua. beuh, TOA minta ampun kalo udah konak ama dunia sekitarnya.
  4. Bima guagataunamapanjangnya, Patung mahakarya Tuhan yang maha kuasa. sama sekali ga ada niatan ngomong kayanye :D
  5. Luh Wulandari, gua ga terlalu kenal ama ni bocah, jadi no pripiuw :p
Sisanya, tetep seperti dulu.

gitu aja kayanye sedikit update setelah berlama-lama vakum. cuma sekedar ngasi tau, ane jadi kelas XI IPA Unggulan 2 (Sepadung, Susah Sendiri Senang Bersama Sepiring Berdua)


yang dikanan bukan si FeKiya Luph MaChii, sumpah.
fuck een hond

POSTED BY Unknown
POSTED IN
DISCUSSION 0 Comments

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.